14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi

14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, Artikel Pantai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi
link : 14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi

Baca juga


14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi

Bali menjadi tempat wisata di indonesia yang telah diakui di dunia karena keindahan alam dan kebudayaannya yang sangat kental, di Bali kita dapat menemukan berbagai pantai-pantai yang indah. Keindahan pantai di Bali merupakan salah satu yang terbaik di dunia yang bisa anda jadikan sebagai tujuan wisata anda. Berikut ini tersaji pantai-pantai yang ada di Bali.

Baca Juga: Tempat Wisata di Bali Yang Bisa anda Kunjungi

1. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Bali
Pantai Pandawa

Jika anda ingin menikmati pantai pasir putih anda wajib mengunjungi Pantai ini, Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung. Anda akan terkesima dengan keindahan Pantai Pandawa ini dengan pasir putih dan ombaknya yang tenang. Baca selengkapnya tentang Pantai Pandawa

2. Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa Bali
Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai ini terletak di Bali Selatan tepatnya di Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini berpasir putih dengan ombak yang tenang di sini anda dapat melakukan olahraga air seperti snorkeling dan parasailing.

3. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland

Lokasi pantai Dreamland termasuk di wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini memiliki keindahan tersendiri yaitu letak pantainya yang berada di balik tebing dengan pasir pantai berwarna putih.

4. Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali

Pantai kuta terletak di sebelah selatan pulau Bali, nama pantai kuta memang sangat terkenal dan menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

5. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran Bali
Sunset di Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran Bali merupakan salah satu pantai di Bali yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah. Di sini anda dapat menikmati indahnya suasana pantai Jimbaran sambil menikmati berbagai hidangan laut yang ada.

6. Pantai Legian

Pantai Legian Bali
Pantai Legian

Pantai ini terletak tidak jauh dengan pantai Kuta pemandangan pantainya juga tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya di sini anda bisa berselancar dengan menyewa papan yang banyak tersedia di pinggir pantai.

7. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang Bali
Pantai Padang Padang

Pantai ini juga dikenal dengan nama pantai Labuan Sait, Pantai Padang Padang dapat akan anda temukan setelah melewati pantai Dreamland. Hampir tiap hari pantai ini ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama wisatawan dari mancanegara. Baca Selanjutnya

8. Pantai Kedonganan



Pantai Kedonganan
Pantai Kedonganan Bali

Selain Pantai Jimbaran Bali yang bisa anda kunjungi untuk menikmati hidangan seafood adalah pantai Kedonganan, Pantai kedonganan menawarkan pasir putih bersih, hidangan seafood bakar dan pemandangan matahari terbenam dan tidak kalah dengan pantai Jimbaran Bali.

9. Pantai Padang Bai

Pantai Padang Bai Bali
Pantai Padang Bai

Pantai Padang bai terletak Kabupaten Karangasem. Pantai Padang Bai ini letaknya berdekatan dengan salah satu pelabuhan pintu keluar masuk pulau Bali. Meski letaknya berdekatan dengan pelabuhan, namun pemancing dan penyelam sangat menyukai pantai ini karena kebersihan dan keindahannya yang masih terjaga.

10. Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel Bali
Pantai Bias tugel

Pantai ini tidak begitu luas karena kanan kiri pantai ini diapit oleh batu karang yang besar, lokasi pantai ini cukup jauh dari Bandara Ngurah Rai sekitar 50 Km. 

11. Pantai Balangan


Pantai Balangan Bali
Pantai Balangan Bali

Lokasi pantai ini terletak di wilayah Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Selain pesona keindahan pantai yang masih alami, Balangan juga menjadi lokasi favorit para peselancar kelas dunia.

12. Pantai Sanur


Pantai Sanur Beach Bali
Pantai Sanur Bali

Pantai ini menawarkan ombak yang tenang dan pemandangan matahari terbitnya yang indah. Letak Pantai ini tepatnya di Desa Sanur berada di bagian timur Kota Denpasar.

13. Pantai Virgin Beach/Pantai Pasir Putih Karangasem



Pantai Pasir Putih Karangasem
Virgin Beach/Pantai Pasir Putih Karangasem

Pantai ini terletak di sebelah timur, Pulau Bali tepatnya di daerah Karangasem, sesuai dengan namanya pantai ini jarang dikunjungi di Bali. Jika anda menginginkan Pantai yang sepi maka lokasi ini sangat pas untuk anda.

14. Pantai Karma/Nammos Beach Club

Pantai Karma Nammos Beach Club Kandara Ungasan
Pantai Karma/Nammos Beach Club

Jika anda ingin berkunjung ke taman wisata Garuda Wisnu Kencana, tidak ada salahnya anda berkunjung kesini karena lokasinya yang searah. Namun anda harus merogoh kocek lebih dengan membayar tiket masuk 250 ribu Rupiah karena Pantai ini dimiliki oleh Hotel Karma Kandara Ungasan.

Tempat Wisata di Bali


Itulah 14 tempat wisata pantai di Bali, tidak ada habisnya jika membahas pantai-pantai yang ada di bali karena begitu banyak Pantai yang ada di Bali, Selain pantai-pantai tersebut masih banyak lagi Pantai dan tempat wisata di Bali lainnya.


Demikianlah Artikel 14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi

Sekianlah artikel 14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi dengan alamat link http://wisatachan.blogspot.com/2014/10/14-pantai-wisata-di-bali-yang-bisa.html

0 Response to "14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta