Pantai-Pantai Cantik di Aceh

Pantai-Pantai Cantik di Aceh - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantai-Pantai Cantik di Aceh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aceh, Artikel Pantai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantai-Pantai Cantik di Aceh
link : Pantai-Pantai Cantik di Aceh

Baca juga


Pantai-Pantai Cantik di Aceh

Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang wisata di Aceh, kali ini saya akan memberi informasi mengenai wisata pantai di Aceh. Aceh memiliki beberapa Pantai yang indah, tidak puas rasanya jika anda berada di Aceh dan tidak mengunjungi wisata pantainya. Bagi anda yang ingin menikmati indahnya pantai Aceh berikut ini beberapa Pantai di Aceh yang bisa anda kunjungi.

Baca Juga: 14 Pantai Yang Ada di Bali

Tempat Wisata Pantai di Aceh


Pantai Iboih Aceh


Pantai ini terletak di pulau weh dan airnya sangat jernih sehingga anda bisa melihat keindahan karang yang ada di bawah laut dari atas perahu. Disini juga terdapat penginapan yang tersedia untuk anda.

Pantai Gapang


Pantai ini terletak di Sabang, jarak dari kota Sabang ke Pantai Gapang adalah sekitar 17 Km. Jika anda berkunjung ke tugu nol kilometer maka anda akan melewati pantai ini. 

Pantai Sumur Tiga


Pantai ini terletak di Ie Meule, Sukajaya, Sabang, Pulau Weh, Aceh. Pantai ini memiliki tiga sumur air tawar yang terdapat di sepanjang pantainya oleh karena itu dinamakan pantai sumur tiga.

Pantai Lhok Nga


Pantai Lhok nga terletak sekitar 20 Km dari Banda Aceh, Pantai ini berpasir putih dan lembut para wisatawan bisa melakukan kegiatan seperti snorkeling, berenang maupun surfing disini.

Pantai Kasih


Seperti pantai-pantai sebelumnya di Aceh, Pantai Kasih memiliki pasir putih dan air yang jernih. Anda bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam terlama disini sambil bersantai di bibir pantai yang luas

Pantai Anoi Itam


Pantai ini merupakan pantai dengan pasir hitam yang terletak di Sabang, jaraknya  sekitar 13 Km dari pusat kota. Meskipun berpasir hitam tetapi air lautnya juga jernih.

Pantai Ujung Batee


Jika di Pantai Kasih anda bisa melihat matahari tenggelam yang indah, di Pantai Ujung Batee ini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat indah. Anda bisa bersantai maupun berjalan-jalan di Pantai ini. 

Pantai Tapak Gajah


Pantai ini terletak tidak jauh dari pusat kota disini anda bisa melihat deretan batu karang yang indah. Pasir putih dan ombak yang tenang membuat anda bisa berenang disini sambil menikmati keindahannya. 

Itulah delapan pantai yang ada di Aceh, selain itu anda bisa menikmati tempat-tempat wisata menarik lainnya yang ada di Aceh, seperti wisata belanja di Aceh untuk membeli beberapa souvenir oleh-oleh atau untuk sekedar koleksi anda. Tempat wisata di Indonesia memang selalu tidak habis untuk di bahas



Demikianlah Artikel Pantai-Pantai Cantik di Aceh

Sekianlah artikel Pantai-Pantai Cantik di Aceh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantai-Pantai Cantik di Aceh dengan alamat link http://wisatachan.blogspot.com/2014/10/pantai-pantai-cantik-di-aceh.html

0 Response to "Pantai-Pantai Cantik di Aceh"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta