Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut

Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut
link : Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut

Baca juga


Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut

Tanah Lot terdiri dari kata "Tanah" dan "Lot" yang berarti laut, jadi tanah lot adalah tanah yang berada di tengah laut. Nah sudah tahu kan bagaimana keunikan tanah lot di Bali.

Tidak hanya sampai disitu tanah atau batu karang yang berada di tengah laut tersebut ternyata terdapat Pura yang berdiri diatasnya, Pura Tanah Lot merupakan salah satu Tempat Wisata di Bali yang sering dikunjungi para wisatawan. Pura ini terletak di kabupaten Tabanan, Desa Beraban, Bali.

Ada dua buah Pura yang berada di Pantai Tanah Lot, yaitu Pura yang berada di atas bongkahan batu dan sebuah Pura yang berada di atas tebing yang menjorok ke laut.

Baca Juga: Tempat Wisata Favorit di Bali

Kegiatan di Tanah Lot

Pura Tanah Lot
Ada beberapa kegiatan wisata yang dapat anda lakukan di tanah lot yaitu menikmati keindahan sunsetnya sambil bersantai mencicipi makanan khas bali dan menikmati keindahan Tanah Lot ketika air laut sedang pasang. 



Transportasi Tanah Lot

Pura Tanah Lot terletak sekitar 25 km dari Denpasar dan 15 km dari Tabanan Bali, untuk mencapai tempat wisata ini pengunjung dapat menggunakan kendaraan bermotor.

Akomodasi dan Fasilitas di Tanah Lot


Di kawasan wisata tanah lot anda dapat menjumpai berbagai toko souvenir, warung makan, kedai minuman dan jika anda ingin menginap di daerah kawasan tanah lot tentunya anda tidak perlu khawatir karena di daerah tanah lot juga terdapat berbagai tipe hotel mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang.


Demikianlah Artikel Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut

Sekianlah artikel Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut dengan alamat link http://wisatachan.blogspot.com/2014/10/pura-tanah-lot-tempat-wisata-di-bali.html

0 Response to "Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta