Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya

Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bogor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya
link : Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya

Baca juga


Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya

Tempat wisata alam di Bogor, Jika anda bosan dengan suasana gedung-gedung bertingkat di Jakarta dan menginginkan liburan yang murah, mungkin anda bisa mencoba melepas kepenatan anda untuk mengunjungi tempat wisata alam  di Bogor. Dari Jakarta anda dapat mencapai kota Bogor sekitar 1-2 jam. 

Bogor terkenal sebagai kota hujan, kota ini memiliki curah hujan yang cukup tinggi dan dikenal dengan kota yang sejuk. Ada beberapa tempat wisata di Bogor yang bisa anda nikmati bersama keluarga seperti berikut ini:

Baca Juga: Tempat Wisata Menarik di Puncak Bogor

1. Kebun Raya Bogor


Di Kebun Raya Bogor anda dapat melihat sekaligus menikmati ribuan jenis flora yang tumbuh dengan menyusuri jalan setapak yang disediakan, di dalam kebun raya ini juga terdapat museum zoologi anda akan terkagum-kagum dengan koleksi fauna yang ada disini, selain itu disini juga ada istana bogor kita dapat melihat rusa serta memberi makan rusa yang setiap hari ada di depan istana Bogor. 

2. Taman Safari Bogor


Jika tadi anda melihat berbagai jenis flora di kebun raya Bogor, kali ini anda dapat melihat berbagai jenis fauna yang ada di taman safari Bogor. Di sini anda bisa melihat hewan berkeliaran seperti di alam aslinya dengan menggunakan mobil atau bus yang di sediakan pihak pengelola. Selain itu anda juga bisa menyaksikan acara-acara hiburan lainnya disini. 

3. Puncak Bogor


Puncak Bogor merupakan wisata pegunungan yang memiliki pemandangan yang indah serta udara yang sangat sejuk apalagi di malam hari. Disini terhampar kebun teh yang sangat luas. Anda bisa mengabadikan momen liburan anda bersama keluarga di sini. Biasanya pengunjung di puncak mengunjungi masjid yang memiliki arsitektur yang khas yaitu masjid atta'awun. Bagi anda yang ingin menginap di sini tersedia berbagai macam vila dan hotel. 

4. Gunung Pancar Bogor



Gunung Pancar terletak di Kabupaten Bogor tepatnya di kecamatan babakan madang, dari pintu tol sentul ke wilayah ini dapat dicapai dengan waktu 45-60 menit. Disini anda dapat menikmati mandi air panas yang memiliki kadar belerang yang cukup tinggi sehingga baik untuk kulit. Selain itu anda juga dapat menikmati pemandangan indah gunung pancar. Fasilitas yang tersedia diantaranya adalah kolam rendam, baik itu kolam rendam umum maupun kolam rendam pribadi. 

5. Goa Gudawang Bogor


Objek wisata Goa Gudawang merupakan sebuah goa kapur yang menjadi tempat wisata di kabupaten Bogor, tempat wisata ini terletak di Desa Argapura untuk mengakses goa ini anda harus melalui jalur Leuwiliang - Jasinga, dari Jakarta menuju goa ini dapat memakan waktu 2-3 jam. Disini anda bisa menemukan kelelawar yang bergelantungan di dalam gua serta staglagmit dan stalaktit. 

6. Pemandian Air Panas Ciseeng Bogor


Objek wisata ini terdapat di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Di sini anda dapat berendam air panas juga bermain outbound. Selain itu anda dapat mengakses puncak gunung kapur dan melihat seluruh lokasi pemandian air panas Ciseeng ini.

7. Air Terjun di Bogor

Bagi yang ingin menikmati sejuknya suasana alam pegunungan dan segarnya air terjun, di Bogor terdapat beberapa air terjun yang bisa menjadi tujuan wisata anda seperti Curug Nangka, Curug Cigamea, Curug Ngumpet, Curug Seribu, Curug Cilember dan masih banyak lagi yang lainnya di Bogor.

Tempat Wisata di Bogor


Itulah tempat-tempat wisata yang ada di Bogor, Jawa Barat. Selain tempat tersebut anda juga dapat menikmati wisata belanja, kuliner dan tempat-tempat wisata menarik lainnya di Bogor.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya

Sekianlah artikel Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya dengan alamat link http://wisatachan.blogspot.com/2014/10/tempat-wisata-alam-di-bogor-dan.html

0 Response to "Tempat Wisata Alam di Bogor dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta