4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi

4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ambon, Artikel Maluku, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi
link : 4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi

Baca juga


4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi

Pernahkah anda mendengar kata ambon manise?, ya itulah sebutan bagi kota Ambon yang berarti kota yang indah, manis, cantik. Kota Ambon berada di Maluku, untuk menuju Ambon ada dua cara yang bisa anda gunakan yaitu melalui transportasi udara dan transportasi laut.

Baca Juga: 8 Pantai Wisata di Ambon

Jika menggunakan transportasi udara dari Jakarta ke Ambon anda bisa menggunakan maskapai penerbangan yang melayani penerbangan langsung ke Ambon. Tetapi ada juga penerbangan dari Jakarta ke Ambon yang transit terlebih dahulu di Surabaya dan Makassar. Jika dari Jakarta menggunakan tranportasi laut akan memakan waktu lebih lama sekitar 5 hari perjalanan.

Tempat Wisata di Ambon


Tempat wisata di Ambon sebagian besar di dominasi oleh wisata pantai, hal ini tidak terlepas dari kondisi fisik Kota Ambon yang sebagian besar di kelilingi oleh perairan dan teluk. Berikut ini tempat wisata di Ambon, Maluku.

1. Pantai Natsepa, Ambon


Pantai Natsepa Ambon, Maluku

Pantai Natsepa adalah pantai yang memiliki pasir putih, pantai ini terletak di Desa Suli, Ambon, Maluku. Cara menuju pantai Natsepa cukup mudah, anda bisa menggunakan transportasi umum dari terminal besar di Kota Ambon menuju Suli. Lokasi pantai Natsepa tidak begitu jauh dari pusat Kota Ambon sekitar 18 km. Sekitar 700 meter dari Pantai Natsepa anda bisa membeli ikan segar yang dibawa langsung oleh nelayan setempat.

2. Pantai Liang, Ambon


Pantai Liang Ambon, Maluku

Pantai Liang atau Hunimua berada di Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Ambon, Maluku. Pantai Liang juga memiliki pasir pantai berwarna putih, di pinggiran pantai ini terdapat pohon-pohon rindang yang dapat anda gunakan untuk beristirahat sejenak. Pantai Liang terletak lebih jauh daripada Pantai Natsepa. Dari pusat Kota Ambon ke Pantai Liang jaraknya sekitar 40 km. Jika anda ingin berkunjung kesini sebaiknya hindari ketika ombak sedang besar karena airnya akan keruh.

3. Pantai Pintu Kota


Pantai Pintu Kota Ambon

Pantai pintu kota terletak di Desa Air Louw, Nusaniwe, Ambon. Ciri khas pantai ini adalah karang tinggi yang memiliki lubang di tengahnya seperti pintu. Sebelum mencapai bibir pantai ini anda harus menuruni tangga yang cukup curam. Pantai Kota kurang tepat untuk dijadikan lokasi berjemur maupun berenang karena sebagian besar lokasinya berbatu. Untuk mencapai pantai kota dibutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari pusat kota Ambon.

4. Pulau Pombo


Pulau Pombo Ambon

Pulau Pombo adalah pulau yang tidak berpenghuni dan merupakan tempat bagi hewan endemik Maluku yaitu Purung Pombo. Keindahan bawah laut Pulau Pombo juga sangat indah untuk dijelajahi. Cara ke Pulau Pombo anda harus menyewa speedboat dari Tulehu.


Demikianlah Artikel 4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi

Sekianlah artikel 4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi dengan alamat link http://wisatachan.blogspot.com/2014/11/4-tempat-wisata-di-ambon-yang-bisa-anda.html

0 Response to "4 Tempat Wisata di Ambon Yang Bisa Anda Kunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta