Homestay Murah di Lombok

Homestay Murah di Lombok - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Homestay Murah di Lombok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips liburan, Artikel wisata murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Homestay Murah di Lombok
link : Homestay Murah di Lombok

Baca juga


Homestay Murah di Lombok

HomestayMurah di Lombok Berlibur ke Lombok bagi anda yang bermukim jauh homestay atau penginapan menjadi pilihan prioritas untuk tempat menginap anda. Di area wisata Lombok banyak terdapat homestay murah yang sesuai dengan kantong anda.
Homestay Murah di Lombok
Homestay Murah di Lombok

Little Woodstock Homestay
Little Woodstock Homestay menghadirkan bentuk penginapan murah dengan arsitektur mengandung unsur etnik khas suku Lombok. Area ini dibangun seperti berada di dalam sebuah perkampungan. Penginapan ini terletak di GIli Trawangan.fasilitas yang diberikan antara lain persewaan sepeda, penitipan bayi, kotak penyimpanan aman, dan layanan antar jemput
hotel
Alamat              :  Jl Gili Trawangan, Lombok

Tarif Hotel        :  Rp 125.00 – Rp 166.000 per malam
Jumlah kamar    :  8 kamar
No telepon         :  08214765 5877


Ressa Home stay
Terletak 5 km dari pusat kota. Penginapan ini dekat dengan Pasar Ampenan, Kuil Batu Bolong, dan Café Alberto. Termasuk jenis homestay murah di Lombok, Ressa Homestay memberikan pelayanan seperti free wifi di tempat umum, persewaan sepeda, dan lahan parkir yang cukup memadai. Tiap kamar dilengkapi dengan free wifi, televisi, shower, kipas angin, dan balkon atau teras.
Alamat            :  Jl.Otomotif Raya.Gg.Onor 1,montong.senggigi.Lombok,

Tarif hotel        :  mulai dari Rp 130.000
Jumlah kamar   :  9 kamar
No telepon        :  + 62 878 6559 3972.


Dedy’s Homestay
Penginapan ini terletak di Lombok Tengah, 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Homestay ini juga dekat dengan Pantai Gerupuk sekitar 15 menit berkendara dan Pantai Tanjung Aan.Fasilitas homestay ini antara lain free wifi, tiap kamarnya dilengkapi dengan AC, TV flat screen dan DVD player untuk beberapa kamar, dan juga shower untuk tiap kamar mandi dalamnya.
Alamat               :  Jl  Pariwisata Kuta Lombok Tengah, 83573 Kuta Lombok

Tariff hotel        :  Rp 150.000 – Rp 200.000
Jumlah kamar    :  8 kamar


Oka Homestay
Penginapanmurah ini sekitar 300 m dari Mataram Mall. Menyediakan  fasilitas single bed dan double bed, melayani penyewaan motor, suasana penginapan yang bersih, tenang serta jauh dari keramaian. Fasilitas kamar meliputi meja, kipas angin, balkon, sarapan pagi dan kamar mandi dalam.
Alamat            : Jl. Repatmaja-Cakranegara
Tarif hotel       :  Rp 80.000 – Rp 200.000

Telepon           : (0370) 622406


Demikianlah Artikel Homestay Murah di Lombok

Sekianlah artikel Homestay Murah di Lombok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Homestay Murah di Lombok dengan alamat link http://wisatachan.blogspot.com/2014/11/homestay-murah-di-lombok.html

0 Response to "Homestay Murah di Lombok"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta