Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood

Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, Artikel Pantai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood
link : Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood

Baca juga


Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood

Pantai Jimbaran berlokasi di kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali, Sebelum menjelma menjadi tempat wisata Bali yang terkenal, dahulu mayoritas mata pencaharian penduduk disini adalah nelayan, tak heran sekarang kita dapat menemukan berbagai hidangan laut (seafood) di Jimbaran.

Pantai Jimbaran memiliki pasir Pantai berwarna putih dan ombak yang tenang, ketika tiba di Pantai Jimbaran anda akan melihat meja dan kursi yang berjejer di pinggir Pantai. Itu semua digunakan untuk mencicipi hidangan dari pinggir Pantai Jimbaran, meskipun demikian Pantai di Bali ini tetap terjaga kebersihannya karena setiap hari ada petugas yang membersihkannya.
Sunset Pantai Jimbaran Bali
Sunset di Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran pernah dikunjungi oleh Putri Kerajaan Inggris yaitu Lady Diana pada 2005 lalu, beliau sempat mencicipi hidangan ikan bakar disini. Pada waktu itu di Pantai Jimbaran hanya tersedia beberapa warung makan sederhana sebelum menjelma menjadi tempat wisata yang terkenal seperti sekarang.

Bali memang sangat terkenal dengan wisata Pantainya. Pantai di Jimbaran memiliki pasir berwarna putih dan ombak yang tenang seperti yang sudah saya bahas tadi, anda bisa berwisata kuliner disini mencicipi hidangan seafood yang menjadi andalan Pantai Jimbaran yang tersedia di pinggir Pantai sambil menikmati pemandangan matahari tenggelam (Sunset) di Pantai Jimbaran yang sangat indah.

Selain Pantai Jimbaran, anda juga bisa menikmati pantai lain di area Jimbaran sebagai berikut:

1. Pantai Tegalwangi

Tegalwangi Jimbaran
Pantai Tegalwangi Jimbaran

Selain Pantai dengan wisata kulinernya, Jimbaran juga memiliki Pantai dengan hiasan batu karang yang curam. Pantai itu adalah Pantai Tegalwangi, jaraknya sekitar 5 km dari kawasan cafe di Jimbaran. Untuk menuju Pantai, dari atas bukit anda harus melewati jalan setapak berbentuk karang sebagai anak tangga. Selain digunakan untuk liburan, Pantai Tegalwangi juga digunakan untuk lokasi pemotretan pre-wedding.

2. Pantai Kedonganan

Kedonanan Jimbaran

Masih di area Jimbaran, Pantai Kedonganan berjarak 3 km dari Bandara Ngurah Rai letaknya bersebelahan dengan Pantai Jimbaran. Sama seperti tetangganya, Pantai Kedonganan merupakan sebuah perkampungan nelayan dan tempat pelelangan ikan. Kedua Pantai tersebut merupakan pusat restoran seafood di Bali.


Demikianlah Artikel Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood

Sekianlah artikel Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood dengan alamat link http://wisatachan.blogspot.com/2014/11/pantai-jimbaran-bali-menikmati-sunset.html

0 Response to "Pantai Jimbaran Bali, Menikmati Sunset dan Seafood"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta