Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan

Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alam, Artikel Bunga Sakura, Artikel Jinhae, Artikel Kawasan, Artikel Korea, Artikel Taman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan
link : Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan

Baca juga


Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan

bunga sakura di Korea

Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan - Setiap musim semi, lebih dari 1 juta orang baik warga lokal Korea maupun turis asing, membanjiri kota Jinhae untuk melihat pohon-pohon bunga sakura di Korea bermekaran. Tak heran jika Jinhae juga mulai diperhitungkan menjadi tempat wisata paling terkenal di Korea yang wajib dikunjungi. Nah, Anda ingin tahu 2 lokasi paling indah dan populer untuk melihat bunga sakura di Jinhae, Korea Selatan?


Jinhae atau Jinhae-gu adalah sebuah distrik di kota Changwon-si, provinsi Gyeongsangnam-do, Korea Selatan, sekitar 1 jam dari kota Busan. Bagi penggemar drama Korea, pasti sering dengar kata Jinhae, yang kalau sudah di-dubbing dalam bahasa Indonesia jadi terdengar seperti ‘Jinan’ :D. Tempat ini sering menjadi lokasi syuting drama Korea dan identik dengan bunga sakura atau cherry blossom. Ya, tempat ini memiliki banyak sekali pohon bunga sakura baik yang tersebar di kota maupun terkonsentrasi di beberapa tempat. Setiap musim semi, lebih dari 1 juta orang baik warga lokal Korea maupun turis asing, membanjiri kota Jinhae untuk melihat pohon-pohon bunga sakura di Korea bermekaran. Tak heran jika Jinhae juga mulai diperhitungkan menjadi tempat wisata paling terkenal di Korea yang wajib dikunjungi. Nah, Anda ingin tahu 2 lokasi paling indah dan populer untuk melihat bunga sakura di Jinhae, Korea Selatan?

Ada dua lokasi yang sangat populer untuk menikmati deretan pohon bunga sakura di Jinhae, yaitu Kyeong-Wha Station (Gyeong-Wha) dan area sungai Yeojwa Stream (Yeojwacheon), yang juga dikenal sebagai Cherry Blossom Road.

Di Yeojwa Stream Anda bisa menyeberang ‘Romance Bridge’ yang merupakan lokasi syuting drama Korea Romance (2002) yang dibintangi oleh Kim Ha-nul dan Kim Jae-won. Pemandangan di Yeojwa Stream makin indah dan romantis lagi pada malam hari saat hanya tinggal lebih sedikit turis dan pohon-pohon sakuranya dihiasi dengan lampu, sinar laser, dan cermin yang menciptakan pertunjukan lampu yang menakjubkan. Selain dua tempat tersebut, kita juga bisa mendaki tangga ke Gunung Jangbok untuk melihat pemandangan sekitar 300.000 pohon sakura yang sedang bermekaran di Jinhae.


bunga musim semi di korea


Karena memiliki banyak pohon bunga sakura, Jinhae juga terkenal dengan festival bunga sakuranya (Jinhae Gunhangje Festival atau Jinhae Cherry Blossom Festival) yang diadakan setahun sekali setiap musim semi, yaitu pada periode 1-10 April. Pada festival ini para pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan bunga sakura, tetapi juga aneka kuliner di stan makanan, dan juga permainan serta pertunjukan live. Kita juga bisa menyaksikan parade militer yang digelar sebagai bagian dari Jinhae Naval Festival, yang waktu perayaannya bersamaan. Anda tertarik ke Jinhae?

Bunga sakura di Korea
Jalanan kota Jinhae
Festival bunga sakura di Jinhae Korea
Stan-stan Festival
 Jinhae Cherry Blossom Festival

Jinhae Cherry Blossom Festival

Jinhae Cherry Blossom Festival

Jinhae Cherry Blossom Festival


Demikian artikel tentang tempat menikmati indahnya bunga sakura di Jinhae Korea. Jangan lewatkan juga tempat menarik lainnya di Korea yaitu Everland, yang juga menjadi tempat digelarnya festival bunga Tulip, Lili, dan Krisan yang disusun dengan indah bak negeri fantasi :)


Demikianlah Artikel Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan

Sekianlah artikel Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2015/06/menikmati-indahnya-bunga-sakura-di-kota.html

0 Response to "Menikmati Indahnya Bunga Sakura di Kota Jinhae, Korea Selatan"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta