Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi

Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel tips liburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi
link : Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi

Baca juga


Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi

Tempatwisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan pulau yang satu ini. Bali menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi saat akhir pekan atau saat saat musim liburan sekolah atau liburan panjang. Bali terkenal dengan banyaknya tempat tempat wisata yang menarik dan bahkan bukan hanya wisatawan domestik yang mengunjungi dan memuji keindahan pulau Bali, tak sedikit dari wisatawan manca Negara dari berbagai penjuru dunia mengunjungi Bali setiap tahunnya.

Bahkan banyak dari para wisatawan datang setiap tahun untuk menikmati keindahan Bali. Tak sedikit juga yang kemudian menetap dan membuka usaha, bahkan sampai menikah dengan penduduk lokal. Hal itu karena saking cintanya mereka dengan Bali. Bahkan Bali sempat menjadi lokasi salah satu film hollywwod yang berjudul Eat, Pray, and Love yang mengambil lokasi di salah satu kawasan tempat wisata terkenal di Bali yang bernama Ubud.

Sebagai sebuah tempat wisata yang terkenal, Bali memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa Anda kunjungi. Bahkan banyak tempat wisata yang menjadi favorit dan wajib dikunjungi oleh wisatwan setiap mereka berlibur ke Bali. Beberapa tempat wisata yang terkenal di Bali juga menjadi destinasi favorit wisatawan dari manca Negara.

Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang terkenal dan menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun wisatawan manca Negara :

1. 1. Pantai Kuta
Pantai kuta merupakan sebuah pantai yang terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, apalagi saat musim liburan panjang tiba. Anda akan menemui pantai kuta berubah menajdi tempat wisata yang dipadatai oleh lautan manusia. Pantai Kuta merupakan  sebuah tempat wisata di Bali yang terkenal dengan sebutan pantai matahari terbenam atau sunset beach , karena keindahan pemandangan di pantai ini saat sore hari menjelang matahari terbenam.

2. 2. Pantai Sanur
Pantai sanur terkenal dengan sebutan pantai matahari terbit atau sunrise beach . Pantai ini berlokasi di sebelah timur kota Denpasar, karena terletak menghadap ke timur, maka pantai ini tepat untuk melihat pemandangan indah matahari terbit. Karena itulah pantai ini menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Bali.

3.  3. Ubud

Ubud merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang terkenalhingga ke Eropa. Ubud terkenal sebagai sebuah tempat peristirahatan yang nyaman dan mempunyai pemandangan alam yang indah. Perpaduan antara persawahan dan pegunungan membuat kawasan ini menjadi tempat yang pas untuk Anda beristirahat. Selain udara yang segar, pemandangan yang indah juga membantu menyegarkan kembali pikiran Anda setelah sekian alam terbebani dengan pekerjaan. Selain itu di Ubud juga terdapat banyak pusat pusat seni seperti Museum lukisan ataupun pasar seni sukawati dan pasar seni Ubud.

Itulah beberapa tempat wisata Bali yang terkenal favorit dan menarik untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan Anda sebelum pergi liburan, agar liburan Anda lebih menyenangkan. 
Tempat wisata Bali yang Terkenal
Pantai kuta Bali

Tempat wisata Bali yang Terkenal
festival Ubud Bali



Demikianlah Artikel Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi

Sekianlah artikel Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/01/tempat-wisata-bali-yang-terkenal.html

0 Response to "Tempat wisata Bali yang Terkenal Favorit dan menarik untuk Dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta