Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi

Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel tips liburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi
link : Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi

Baca juga


Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi

Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi - Bali oh Bali, siapa yang tak kenal dengan salah satu pulau di Indonesia. Bali terletak di sebelah timur pulau jawa. Dan dipisahkan oleh selat bali. Provinsi Bali memiliki ibukota provinsi yaitu Denpasar. Mayoritas penduduk Bali menganut agama Hindu dan masih melestarikan budaya hindu hingga sekarang. Bali juga sering disebut sebagai pulau seribu pura karena jumlah pura di Bali sangat banyak, Bahkan bisa dijumpai hampir diseluruh rumah rumah penduduk. Selain itu Bali juga sering disebut sebagai Pulau Dewata, karena mayoritas penduduk Bali beragama Hindu.

Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi

Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi
Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi
Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang sering dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun manca negera setiap tahunnya.  Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Salah satunya yaitu pantai kuta. Pantai kuta merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Pantai ini terletak di Kecamatan Kuta, Kebupaten Badung, Bali.  Pantai ini mendapat julukan sebagai pantai matahari terbenam atau sunset beach karena terkenal dengan keindahan pemandangan langitnya disore hari.

Selain pantai kuta, masih ada tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Antara lain Ubud, pasar seni sukawati, pantai dreamland, pantai lovina. Namun diantara banyaknya tempat tempat wisata yang telah terkenal dan popular, ternyata Bali masih menyimpan banyak sekali objek wisata lain yang jarang dikunjungi. Kenapa jarang dikunjungi ? Untuk tempat wisata yang baru, hal ini mungkin biasa. Selain itu untu mengenalkan tempat wisata kepada masyarakat diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Sehingga mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Fasilitas dan sarana prasarana pun juga harus tersedia dengan baik. 

Berikut beberapa tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi :


  • Air terjun Gitgit dengan ketinggian 35 m. Terletak di wilayah Buleleng - Buleleng, Bali.
  • Menjangan  pulau tanpa penghuni yang sangat bagus untuk aktifitas  diving. Pulau Menjangan berlokasi  di wilayah Gerokgak - Buleleng, Bali
  • Museum Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi berada di kawasan Renon, Denpasar.
  • Alas Kedaton  obyek wisata alam berupa kawasan hutan lindung. Terletak  di kabupaten Tabanan.
  • Bukit Jambul  lokasinya tak jauh dari Gunung Agung di wilayah Kabupaten Karangasem.
  • Goa Gajah Lokasi di area Bedulu , Kabupaten Gianyar.
  • Goa Lawa Gua yang memiliki ribuan kelelawar, terletak di Klungkung.

Namun walaupun tak seramai tempat tempat wisata di Bali lainnya yang telah terkenal lebih dahulu. Objek objek wisata  diatas tak kalah indah. Sebelum Anda pergi liburan jangan lupa persiapkan liburan Anda dan rencanakan dengan matang, agar liburan berjalan lancer dan menyenangkan. Tunggu apalagi, ayo kunjungi tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi.



Demikianlah Artikel Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi

Sekianlah artikel Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/01/tempat-wisata-di-bali-yang-jarang.html

0 Response to "Tempat wisata di Bali yang jarang dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta