5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi

5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel Seputar Bali, Artikel tips liburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi
link : 5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi

Baca juga


5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi

5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi - Bali adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal sebagai tempat wisata favorit. Bukan hanya oleh penduduk indonesia, namun juga oleh para wisatawan manca negara. Bali terkenal memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik. Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia, yang ramai dikunjungi oleh wisatawan manca negara maupun wisatawan lokal khususnya saat memasuki musim liburan seperti saat libur panjang sekolah.

5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi

tempat wisata terbaik di bali
tempat wisata terbaik di bali
Apakah Anda pernah liburan ke Bali?. Jika belum atau akan pertama kali berlibur ke Bali ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kita berangkat. Yang paling penting adalah membawa uang yang cukup. Karena seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali tempat wisata di Bali yang bertaraf internasional. Tentunya harganya juga akan mahal. Selain itu masalah seperti, transportasi kita, akomodasi, makan, serta tempat penginapan juga harus diperhatikan. 

Yang terakhir yaitu adalah tempat wisata itu sendiri. Pilihlah tempat wisata yang cocok untuk Anda kunjungi. Jika Anda mencari referensi tempat wisata terbaik di Bali untuk dikunjungi, mungkin beberapa tempat wisata berikut bisa menjadi referensi Anda :

1. Pantai Kuta
Pantai kuta merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Bali yang sering dikunjungi dan menjadi tempat favorit di bali yang sering dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun manca negara. Pantai kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Sama seperti pantai lain di Bali, pantai Kuta memiliki pantai berpasir putih.

2. Tanah Lot
Tanah lot berlokasi di Desa Beraban, lebih kurang 13 km ke barat dari Tabanan. Tanah Lot terkenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Bali yang tepat untuk melihat matahari terbenam. Anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 15.000 untuk masuk ke kawasan wisata ini.

3. Ubud
Ubud merupakan kawasan peristirahatan yang terkenal di Bali. Khususnya diantara para wisatawan asal Eropa. Ubud sering dikatakan sebagai pusat seni di Bali. Jika Anda pecinta seni, maka daerah Ubud merupakan tempat wisata terbaik untuk Anda kunjungi, karena disini terdapat banyak sekali museum seni dan pasar seni.

4. Pantai Legian dan Seminyak
Kedua pantai ini terletak berdekatan dengan pantai kuta. Karena memang dua pantai ini terletak digaris pantai yang sama dengan pantai kuta. Jika Anda ingin berlibur di Bali dan menikmati suasana yang sama dengan pantai Kuta namun dengan suasana yang lebih tenang dan tidak terlalu ramai, maka pantai legian dan pantai seminyak merupakan tempat wisata terbaik untuk dikunjungi.

5. Nusa Dua
Nusa Dua terletak di Bali selatan. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda bisa mencoba berbagai olahraga air seperti parasailing, banana boat, dan jangan lupa untuk mengintip keindahan bawah lautnya.

Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan Anda sebelum pergi liburan. Kemudian kita mengunjungi beberapa tempat wisata terbaik di Bali yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan diatas. 


Demikianlah Artikel 5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi

Sekianlah artikel 5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/02/5-tempat-wisata-terbaik-di-bali-yang.html

0 Response to "5 tempat wisata terbaik di bali yang ramai dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta