7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi

7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel tips liburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi
link : 7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi

Baca juga


7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi

7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi - Kota Denpasar merupakan ibukota provinsi  dan pusat bisnis dari Propinsi Bali, jalan jalan di kota ini selalu ramai disesaki oleh masyarakat yang beraktifitas ataupun para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Salah satunya adalah jalan Gajah Mada.  Jalan Gajah Mada sejak awal hingga sekarang dikenal sebagai  pusat bisnis, kantor kantor pemerintah , Bank,  termasuk pasar tradisional Bali yang menjajakan beragam karya seni dari penduduk local bali juga terdapat disini. Dijalan inilah pusat utama nadi perekonomian kota Denpasar.

Tempat Wisata di Denpasar Bali

Tempat Wisata di Denpasar Bali
Simpang Dewa Ruci Denpasar
Tempat wisata di Kota Denpasar  merupakan salah satu sumber pendapatan bagi Kas Pemerintah Daerah. Jika Anda berjalan menelusuri daerah kota, Anda akan disuguhkan dengan  kemacetan yang akan memenuhi ruas-ruas  jalanan karena banyaknya wisatawan dan penduduk yang beraktifitas melalui Jalan Gajah Mada.

Jika Anda berwisata ke kota Denpasar Anda akan menjumpai sebuah  sebuah patung di simpang Dewa Ruci atau sering disebut simpang siur, yang merupakan penanda  gerbang masuk ke Denpasar jika Anda menuju Kota Denpasar melalui Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Dahulu simpang Dewa Ruci biasanya selalu terjadi kemacetan, tapi hal tersebut telah teratasi setelah  lalu lintas tempat ini ditata dengan adanya under pass. Bahkan semakin memperindah tempat ini dan kadang dijadikan sebagai tempat wisata di Denpasar saat mereka mengunjungi kota ini.

Kota Denpasar pernah dijadikan pusat pemerintahan bagi Tingkat II Badung yang sekarang telah dipindah ke Senpidi maupun bagi Pemerintahan Tingkat I Bali, sehingga kota Denpasar merupakan kota di Bali dengan pertumbuhan  sangat cepat, baik dari segi pembangunan fisik, ekonomi, maupun sosial budaya. Tapi walaupun demikian berkembang sebagai daerah perkotaan yang maju kehidupan sosial kemasyarakatan yang menyangkut gotong royong, dan yang menyangkut  aturan adat masih terjaga lestari. Itulah yang mendorong tempat wisata di Denpasar ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Jika Anda beserta keluarga berencana berlibur ke kota Denpasar, ada beberapa tempat menarik di kota Denpasar yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi liburan Anda. 
  1. Taman Budaya Art Center, 
  2. pasar tradisional Badung,  
  3. pasar seni Kumbasari, 
  4. Museum Bali,  
  5. Jagatnatha,  
  6. Monumen Bajra Sandhi, 
  7. Pantai Kuta.

Itulah beberapa tempat wisata di Kota Denpasar Bali, semoga bisa menjadi referensi wisata Anda. 


Demikianlah Artikel 7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi

Sekianlah artikel 7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/02/7-tempat-wisata-di-denpasar-bali-yang.html

0 Response to "7 Tempat Wisata di Denpasar Bali yang ramai dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta