Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga

Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel tips liburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga
link : Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga

Baca juga


Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga

Tempat wisata edukasi di bali - Bali merupakan salah satu tempat wisata favorit di Indonesia. Bali memeiliki banayk tempat menarik yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Sebagai contoh pantai kuta, pantai sanur dan masih banyak lagi. Bali merupakan destinasi nomor satu di Indonesia yang mendapat kunjungan paling banyak, khususnya jika memasuki masa libur panjang sekolah. Banyak tempat tempat wisata di bali akan dibanjiri para wisatawan dari kota lain seperti jakarta, bandung dan kota besar lainnya.

Dengan berbagai tempat wisatanya, Bali memang menjadi magnet yang menarik banyak wisatawan. Apakah Anda ingin berlibur ke Bali ?. Bagi Anda yang berlibur ke Bali bersama keluarga, Anda bisa memilih tempat wisata yang tak hanya melepas penat, tapi juga bisa memberikan edukasi bagi keluarga Anda. Jadi sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, sembari berwisata belajar pun bisa.  Berikut tempat wisata edukasi di bali yang bisa Anda jadikan referensi :

Tempat wisata edukasi di Bali

Museum Gilimanuk terletak di Kabupaten Jembrana. Disini merupakan tempat penyimpanan hasil hasil penemuan arkeologis yang berupa artefak kuno, tulang belulang manusia purba dan peninggalan lain dari zaman prasejarah. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata edukasi di Bali yang tepat jika Anda ingin  belajar mengenai sejarah manusia purba.

2. Taman Nasional Bali Barat
Taman Nasional ini terletak di Bali Barat. Dan merupakan kebun binatang nasional yang digunakan sebagai tempat wisata dan juga sebagai tempat penelitian dan penangkaran burung khas Bali yang telah langka, yaitu Burung jalak bali.

3. Kapal selam odyssey Submarine di Bali
Dengan menaiki kapal selam ini, Anda akan dibawa menyelam ke dasar laut. Tentunya tidak kelautan lepas. Melalui kapal selam ini Anda akan dibawa untuk melihat dan mengenal berbagai ikan ikan dan hewan lain penghuni lautan tanpa perlu basah basah.

Selain ketiga tempat diatas, masih ada tempat wisata edukasi lain di Bali seperti Bali Zoo Park, Bali Bird Park, atau Bali Safari and Marine Park. Jangan lupa sebelum pergi berlibur, persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan Anda dan jangan lupa untuk membawa uang yang cukup. Kemudian kita berkunjung ke tempat wisata edukasi bali diatas.


Demikianlah Artikel Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga

Sekianlah artikel Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/02/liburan-asik-berwisata-sambil.html

0 Response to "Liburan Asik Berwisata Sambil Mengedukasi Keluarga"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta