Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon

Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel tips liburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon
link : Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon

Baca juga


Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon

Tempat Wisata di Bali yang pas untuk Honeymoon - Bali oh Bali, siapa yang tak ingin berkunjung ke pulau cantik nan eksotis ini. Bali terletak disebelah timur pulau jawa dan dipisahkan oleh selat sunda. Pulau ini menjadi salah satu destinasi wisat di Indonesia yang paling banyak dikunjungi terutama saat memasuki musim liburan seperti saat libur sekolah ataupun sat pergantian tahun. Karena keindahan alamnya, Bali menjadi salah satu tempat wisata favorit di Indonesia. Karena beragam kekayaan yang menjadi daya tariknya, Bali pernah dijadikan setting sebuah film Hollywood yang berjudul Eat, Pray and Love.

Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon

Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon
Ubud Bali

Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja destinasi semacam pantai kuta, pantai dreamland, Ubud dan masih banyak lagi tentunya. Yang akan memanjakan anda dengan pesona khas Bali. Bagi anda pasangan pengantin baru, sangat tepat jika memilih Pulau Bali sebagai tempat untuk honeymoon.  Anda mau honeymoon di Bali tapi tidak tahu tempat yang tepat ?. Tenang saja, ada beberapa tempat yang bisa anda jadikan referensi. Berikut beberapa tempatwisata di Bali untuk honeymoon sebagai referensi Anda :

1. Ubud
Ubud sering disebut dengan  ‘Heaven for Spa Lovers’. Para pengantin baru akan disuguhkan dengan suasana desa yang asri, pemandangan pegunungan yang hijau, serta sawah yang bertingkat. Ubud terkenal sebagai tempat peristirahatan, khususnya diantara para wisatawan asal Eropa. Selain itu Ubud juga terkenal sebagia pusat kesenian di Bali. Kawasan ini juga diyakini bisa memberikan kenyamanan  dan sejuta ketenangan khususnya bagi para pengantin baru yang menginginkan privasi.

2. Kintamani
Kintamani terletak berdekatan dengan gunung batur. Suasana yang tidak ramai dan udara yang dingin menjadi daya untuk tempat ini. Ditambah lagi view Gunung dan Danau Batur saat bangun pagi semakin menambah keindahan kawasan ini. Kintamani bisa anda jadikan alternatif bagi Anda yang ingin berbulan madu, apalagi hawanya dingin. 

3. Nusa Lembongan dan Nusa Penida
Kedua pulau ini terpisah dari pulau utama Bali, akan tetapi masih termasuk wilayah provinsi Bali. Untuk ke sini, kita bisa menyewa speed boat yang banyak disewaka. Keadaan dipulau ini masih alami dan kehidupan masyarakatnya pun masih tradisional. Bagi anda pasangan baru yang ingin menikmati pantai indah bali namun dengan lebih tenang, dua pulau ini layak untuk anda ajdikan tempat honeymoon anda.

4. Pantai Jimbaran
Pantai ini terkenal dengan kuliner lautnya. Sejak dahulu kawasan ini memang terkenal sebagai daerah nelayan. Dipantai ini berjejer puluhan tempat makan dibibir pantai yang menyajikan menu masakan laut. Pengunjung bebas memilih sendiri cara memasaknya. Waktu yang paling tepat adalah disore hari. Sembari menikmati hidangan yang nikmat diiringi lagu jazz yang merdu, Anda juga bisa menyaksikan sunset yang begitu menawan yang akan menambah kesan romantis bulan madu anda.

Jangan lupa persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan anda terutama membawa uang yang cukup. Like dan share artikel tempat wisata di Bali untuk honeymoon. Baca juga tempat wisata yang pas untuk balita. Selamat berlibur.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon

Sekianlah artikel Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/02/tempat-wisata-di-bali-untuk-honeymoon.html

0 Response to "Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta