Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak

Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel tips liburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak
link : Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak

Baca juga


Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak

Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak banyak sekali tersedia untuk dikunjungi. Bali termasuk salah satu tempat wisata favorit di Indonesia yang sering dijadikan tujuan wisata disaat memasuki musim libur sekolah. Bali tak hanya terkenal di Indonesia, namun telah terkenal hingga ke berbagai belahan bumi lain. Hal ini bisa ditunjukkan dari banyaknya kunjungan oleh wisatawan asing yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya. Bali memiliki banyak tempat  wisata yang menarik untuk dikunjungi, tapi jika Anda liburan mengajak serta keluarga dan anak anak , Anda harus pintar pintar dalam memilih tempat wisata. Pilihlah tempat wisata yang tidak hanya bermanfaat untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan setiap hari, tetapi juga sebagai sarana edukasi bagi anak anak Anda. 

Tempat wisata anak anak di bali

Tempat Wisata di Bali
Jika Anda mencari referensi tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak dan keluarga, tak ada salahnya untuk Anda melihat beberapa tempat yang akan saya bagikan. Beberapa tempat berikut bisa Anda jadikan referensi  liburan Anda bersama anak anak dalam menghabiskan liburan akhir pekan atau libur panjang sekolah. Berikut daftar tempat wisata di Bali untuk anak-anak:

1. Bali Safarine and Marine Park
Tempat wisata di Bali untuk anak-anak yang pertama adalah Bali Safarine and Marine Park. Objek wisata ini mirip dengan Taman safari di Bogor, tempat ini merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Bali. Bali Safarine and Marine Parkini berlokasi di desa Serongga, Gianyar, di jalan utama denpasar menuju Karangasem / Klungkung, dapat ditempuh 1-1,5 jam perjalanan dari kota Denpasar

2. Bali Bird Park
Tempat wisata di Bali untuk anak-anak selanjutnya adalah Taman Burung Bali ( Bali Bird Park ) berlokasi  di Singapadu, di jalan menuju ubud. Kurang lebih 1 jam perjalanan dari Kuta. 

3. Kapal selam odyssey Submarine di Bali
Kapal selam odyssey Submarine terletak di Labuhan amuk, dekat Padangbai , kurang lebih 2 jam perjalanan ke arah timur dari Kota Denpasar, dengan mengunjungi tempat wisata ini, Anda akan dikenalkan dengan berbagai ikan ikan dan terumbu karang bawah laut yang biasanya hanya bisa dinikmati dengan menyelam secara langsung.

4. Bali Zoo Park
Kebun binatang Bali Zoo Park terletak di daerah Singapadu Ubud. Bali Zoo Park merupakan tempat wisata sekaligus tempat pengembang biakan burung langka dari Bali yaitu Burung Jalak Bali.

Jangan lupa sebelum pergi liburan, persipakan terlebih dahulu segala kebutuhan Anda salah satunya adalah membawa uang yang cukup. Kemudian kita mengunjungi tempat wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak

Sekianlah artikel Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/02/tempat-wisata-di-bali-yang-cocok-untuk.html

0 Response to "Tempat Wisata di Bali yang cocok untuk anak-anak"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta