Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi

Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel Seputar Bali, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi
link : Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi

Baca juga


Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi

Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi - Bali merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Bukan hanya dalam negeri, namun juga wisatawan dari bebagai negara khusunya asia dan eropa. Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan pariwisatanya. Bisa dikatakan pariwisata menjadi aset penting bagi pemasukan pemerintah daerah Bali. Selain memiliki tempat tempat yang indah, suasana yang nyaman yang dihadirkan oleh para penduduk lokal juga menambah kesan tersendiri bagi wisatawan yang pernah berkunjung ke Bali.

Top 10 besar tempat wisata di Bali

Top 10 besar tempat wisata di Bali
Pantai Kuta
Apakah Anda punya mimpi untuk bisa liburan ke Bali?. Banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum liburan. Sedikit tips jika ingin liburan ke Bali, carilah waktu yang tepat, sebisa mungkin hindari musim libran. Selain transportasi yang penuh, biaya pendukung lain pun juga akan mengalami kenaikan harga. Belum jika kehabisan tiket dan harus menunggu beberapa hari, tentunya akan semakin menambah anggaran. Jika Anda mencari referensi tempat wisata di Bali, berikut top 10 besar tempat wisata di Bali yang bisa menjadi tujuan Anda :

1. Pantai Legian dan Seminyak
Dua pantai ini terletak didekat pantai Kuta. Karena berdekatan, tentu saja dua pantai ini memiliki kondisi pantai yang sama seperti pantai kuta. Hanya saja pantai legian dan seminyak tidak seramai pantai kuta. Bagi Anda yang menginginkan suasana kuta namun dengan keadaan yang lebih tenang, pantai legian dan seminyak bisa menjadi solusinya.

2. Ubud
Ubud terkenal sebagai kawasan peristirahatan. Daerahnya yang terdiri atas persawahan dan perbukitan, menjadikan ubud memiliki pemandangan yang menarik. Dengan keadaan seperti di pedesaan dengan udara dan suasana yang nyaman, membuat Ubud menjadi tempat yang pas dijadikan sebagai tempat peristirahatan. Bukan hanya terkenal dikalangan wisatawan lokal, namun nama ubud juga terkenal ditelinga wisatawan aing khususnya asal Eropa.

3. Pantai Jimbaran
Kawasan Pantai Jimbaran terkenal sebagai pusat kuliner laut. Jika Anda berkunjung ke pantai ini, dengan mudah akan dijumpai banyak tempat makan yang berlokasi di tepi pantai. Disini pengunjung bebas memilih ikan dan cara memasaknya. Waktu yang tepat untuk mengunjungi pantai ini adalah disaat sore hari. Sambil menikmati hidangan laut, sembari menikmati keindahan sunset di bali. 

4. Pantai Sanur
Pantai sanur termasuk salah satu tempat wisata di Bali yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Letaknya di sebelah timur pulau bali, membuat pantai ini menjadi tempat yang tepat untuk melihat matahari terbit.

5. Pantai Kuta
Pantai kuta bisa dikatakan sebagai tempat wisata di Bali yang paling ramai dikunjungi diantara tempat wisata lainnya. Disiang hari Anda akan menjumpai pantai ini dipadati oleh wisatawan yang sedang berjemur, berenang bahkan tidak sedikit pula yang sedang mencoba menaklukan ombak pantai kuta dengan berselancar. Disore hari anda dapat menikmati indahnya sunset dipantai ini, saking indahnya, pantai ini mendapat julukan pantai matahari terbenam.

Untuk tempat wisata di Bali lainnya yang termasuk Top 10 besar tempat wisata di Bali yaitu :
6. Pantai Dreamland
7. Pantai Lovina
8. Tanah Lot
9. Tampaksiring
10. Ubud Monkey Forest

Jangan lupa untuk mempersiapkan segala kebutuhan, terutama membawa uang yang cukup. Kemudian baru kita mengunjungi Top 10 besar tempat wisata di Bali.


Demikianlah Artikel Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi

Sekianlah artikel Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/02/top-10-besar-tempat-wisata-di-bali-yang.html

0 Response to "Top 10 besar tempat wisata di Bali yang sering dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta