Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali

Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel Seputar Bali, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali
link : Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali

Baca juga


Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali

Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali - Bali oh Bali, pulau indah dan cantik yang mampu memikat hati para wisatawan untuk kembali. Pulau ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik. Banyak tempat yang bisa anda kunjungi, tak cukup rasanya jika hanya berlibur beberapa hari. Setiap tempat wisata memiliki ciri khasnya masing masing. Tak heran jika Bali mendapat kunjungan ratusan ribu wisatawan setiap tahunnya, potensi pariwisata yang begitu besar menjadi faktor pembangunan utama di Bali.

Contoh rute tempat wisata di Bali

Danau Beratan
Anda ingin liburan ke Bali?. Sebelum liburan ada baiknya anda persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan anda dan rencanakan liburan anda dengan matang. Salah satu yang tak boleh terlewatkan adalah rute tempat wisata di Bali yang anda ambil dalam perjalanan liburan anda di Bali. Rute perjalanan dibutuhkan untuk memperlancar liburan anda, dengan menetapkan rute liburan tentunya juga akan menghemat biaya khususnya dari transportasi anda. Tentunya hal ini jika anda berjalan sendirian, namun akan terasa lebih mudah jika anda mengambil paket perjalanan wisata. Bagi anda yang butuh informasi mengenai rute tempat wisata di Bali untuk rangkaian liburan anda, berikut beberapa contoh rute yang bisa anda coba :

Semisal anda meninap di tempat penginapan disekitar kawasan kuta, maka anda bisa mencoba menikmati suasana matahari terbenam di pantai kuta yang menjadi daya tarik utama dan paling dinanti oleh para wisatawan. Dari kawasan Kuta anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang lumayan dekat seperti jimbaran, ungasan , uluwatu, Garuda Wisnu Kencana, Pantai Dreamland, Nusa Dua , Tanjung Benoa dan sekitarnya.

Rute perjalanan selanjutnya dari kawasan Kuta anda bisa menuju ke kawasan Bedugul yang memiliki udara sejuk yang sangat cocok untuk para pasangan pengantin baru. Banyak tempat yang bisa dikunjungi seperti Taman ayun yang merupakan istana raja badung jaman dahulu, atau mengunjungi kawasan Jatiluwih yang merupakan Sawah luas membentang, hasil sistem pengairan Subak. 

Ada pula Pura Ulundanu Bedugul yang merupakan pura kuno peninggalan kerajaan hindu kuno terletak di tepi Danau Beratan, anda juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi Danau Beratan. Atau mengunjungi Kebun Raya Bedugul. Jika Anda penyuka binatang, jangan lupa kunjungi Alas Kedaton untuk melihat monyet monyet yang disucikan oleh warga sekitar. Dan akhir dari rute perjalanan tempat wisata di Bali anda bisa menuju ke Tanah Lot untuk melihat matahari terbenam dan berenang atau bermain di tepi pantai.

Setelah mengunjungi banyak tempat wisata di Bali, hal yang tak boleh terlupakan adalah berbelanja oleh oleh. Jangan lupa untuk mengunjungi pusat oleh oleh dalam rangkaian rute perjalanan mengunjungi tempat wisata anda. Banyak pusat oleh oleh khas bali, contohnya pasar seni sukawati, pasar ubud. Jangan lupa untuk menawar ya, supaya mendapat harga yang lebih murah. Waktu yang tepat untuk berbelanja adalah saat pagi hari setelah para pedagang membuka lapaknya. 

Itulah beberapa contoh rute tempat wisata Bali untuk perjalanan liburan anda. Jangan lupa persiapkan mental dan fisik anda ya. Selamat liburan. Baca juga Contoh Rute Perjalanan dari Denpasar.


Demikianlah Artikel Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali

Sekianlah artikel Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/03/contoh-rute-perjalanan-liburan.html

0 Response to "Contoh rute perjalanan liburan menyusuri tempat wisata di Bali"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta