Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar

Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Belitung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar
link : Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar

Baca juga


Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar

Pulau Lengkuas adalah tempat yang wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Belitung, disini terdapat mercusuar kuno peninggalan Belanda setinggi kurang lebih 70 meter yang bisa anda naiki. Dari atas mercusuar nantinya anda akan melihat keindahan pemandangan alam yang sangat indah.

Pulau Lengkuas Belitung
Pulau Lengkuas Belitung

Pulau Lengkuas memiliki pasir pantai yang putih, lautan biru yang jernih dihiasi dengan tumpukan batu granit yang sangat indah. Di Pulau Lengkuas anda bisa melakukan aktivitas menarik seperti snorkeling, diving dan menaiki mercusuar untuk melihat pemandangan yang Pulau Lengkuas yang indah, jangan lupa juga untuk membawa kamera anda untuk mengabadikan momen indah anda bersama keluarga di Pulau Lengkuas Belitung.

Pulau Lengkuas Belitung dari Mercusuar
Pulau Lengkuas dari atas mercusuar

Mercusuar Pulau Lengkuas dibangun pada tahun 1882, meskipun usianya sudah cukup tua tetapi sampai sekarang masih berfungsi untuk memandu kapal-kapal yang keluar masuk Pulau Belitung. Puncak menara memang cukup tinggi jadi siapkan fisik anda untuk bisa melihat keindahan Pulau Lengkuas dari atas mercusuar.

Selain Pulau Lengkuas, ada juga pulau kecil lainnya disini seperti Pulau Burung, disebut Pulau Burung karena terdapat batu granit raksasa yang berbentuk seperti kepala burung.

Transportasi Ke Pulau Lengkuas Belitung


Jika ingin berkunjung ke Pulau Lengkuas, anda bisa mencapainya dari Tanjung Kelayang, Tanjung Binga atau Tanjung Tinggi dengan menyewa perahu berkapasitas 10 orang atau lebih. Biaya sewa perahu untuk menuju Pulau Lengkuas berkisar Rp. 350.000 - Rp. 400.000 tergantung kesepakatan anda dengan pemilik perahu, sebaiknya beramai-ramai untuk berbagi biaya sewa perahu dengan pengunjung lainnya.

Untuk mencapai Pulau Lengkuas waktu yang dibutuhkan kurang lebih 30-40 menit, di perjalanan anda akan melihat Pulau-Pulau kecil yang menarik untuk anda abadikan dengan kamera anda di sekitar lintasan perahu.


Demikianlah Artikel Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar

Sekianlah artikel Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/11/indahnya-pulau-lengkuas-belitung-dari.html

0 Response to "Indahnya Pulau Lengkuas Belitung Dari Atas Mercusuar"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta