7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi

7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Garut, Artikel Jawa Barat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi
link : 7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi

Baca juga


7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi

Garut merupakan sebuah Kabupaten di Jawa Barat yang memiliki 42 Kecamatan. Luasnya 306.519 Ha, berbatasan dengan Kabupaten Bandung, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur dan Samudera Indonesia. Jika sedang berada di Garut atau berkunjung ke Garut, jangan lewatkan tempat wisata di Garut berikut ini.

Baca Juga: Pantai Wisata di Garut

Paragliding Gunung Haruman


Gunung Haruman berlokasi di Desa Haruman Sari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Gunung ini memiliki ketingian lebih kurang 1300 m diatas permukaan laut. Daya tarik tempat ini adalah olahraga paragliding, dengan luas landasan 40 x 15 m2. Selain melakukan olahraga paragliding anda juga bisa treking atau sekedar menikmati pemandangan.

Taman Satwa Cikembulan


Taman Satwa Cikembulan adalah kebun binatang kecil yang berada di Garut. Lokasinya terletak di Desa Cikembulan, Kecamatan Kadungora, Garut. Aksesnya sangat mudah dicapai, dari jalan raya Garut-Bandung masuk sekitar 2 Km. Tempat ini menghadap langsung ke gunung Haruman, tiket masuknya juga cukup murah.

Candi Cangkuang


Candi Cangkuang berlokasi di Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Garut. Candi ini merupakan Candi Hindu yang ada di Jawa Barat, letaknya berada di tengah danau atau situ cangkuang. Jika ingin melihat candi ini maka anda harus menyewa rakit yang tersedia. Tempat ini merupakan wisata sejarah dan budaya di Garut.

Situ Bagendit


Situ Bagendit berada di desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Garut. Tempat ini merupakan sebuah situ atau danau wisata, wisatawan bisa menikmati pemandangan disekitar danau yang cukup indah sambil menyewa rakit atau perahu mengelilingi situ. Tiket masuk Situ Bagendit ini juga cukup murah.

Gunung Guntur


Gunung Guntur berada di Kecamatan Tarogong Kaler, Garut. Kawasan ini sering dikunjungi para petualang untuk mendaki, berkemah maupun kegiatan alam lainnya. Lokasinya juga mudah dicapai dengan angkutan umum di Garut. Selain mendaki maupun berkemah, ada juga objek wisata menarik lainnya seperti curug atau air terjun citiis.

Pantai Santolo


Pantai Santolo adalah salah satu Pantai yang ada di Garut, lokasinya berada di Wilayah Pameungpeuk Kecamatan Cikelet, dari pusat Kota menempuh waktu 2-3 jam perjalanan. Di Pantai Santolo seperti pantai lainnya anda bisa bersantai di pinggir pantai, menikmati hidangan sea food atau menyewa perahu yang tersedia.

Pantai Santolo bukan satu-satunya Pantai yang ada di Garut, ada juga Pantai Sayang Heulang, Pantai Rancabuaya, Pantai Cijayana, Pantai Cijeruk dan masih banyak lagi Pantai lainnya di Garut.

Talaga Bodas


Talaga Bodas artinya adalah Talaga Putih, lokasinya terletak di Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Telaga atau Danau ini memiliki pemandangan yang indah dan airnya berwarna putih, selain menikmati pemandangan telaga ini ada juga pemandian air panas di sekitar lokasi.


Demikianlah Artikel 7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi

Sekianlah artikel 7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/12/7-tempat-wisata-di-garut-jawa-barat.html

0 Response to "7 Tempat Wisata di Garut Jawa Barat Yang Bisa Dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta