Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan

Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Malang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan
link : Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan

Baca juga


Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan

Pulau Sempu adalah sebuah Pulau yang berada di Malang tepatnya di desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing wetan, Pulau Sempu yang merupakan kawasan cagar alam ini juga sering dikunjungi para wisatawan karena tempatnya yang sangat menarik dan indah untuk dinikmati.

Segara Anakan di Pulau Sempu
Pulau Sempu di Malang ini memiliki daya tarik berupa pemandangan alam dengan laguna segara anakan seluas 4 Ha yang berada di bagian barat daya Pulau. Air yang berada di segara anakan Pulau Sempu ini berasal dari deburan ombak air laut yang masuk melalui karang yang berlubang ditengahnya.


Sejak 1928 Pulau Sempu yang memiliki luas 877 Ha ini sudah ditetapkan sebagai cagar alam dan di kelola oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur (BBKSDA) dan Departemen Kehutanan Indonesia, di Pulau ini terdapat berbagai macam satwa liar serta tumbuhan yang bisa ditemui.


Lokasi Pulau Sempu sangat mudah dicapai, bagi pengunjung yang ingin ke Pulau Sempu anda harus meminta izin terlebih dahulu untuk memasukinya. Hal ini dilakukan untuk menjaga kelestarian habitat dan lingkungan sekitar Pulau Sempu yang merupakan cagar alam.

Pengunjung yang ingin ke Pulau Sempu bisa menyewa perahu dari Pantai Sendang Biru, dengan rute Malang - Turen - Sendang Biru - Pulau Sempu. Setelah sampai tujuan anda harus trekking melintasi hutan dengan jalan yang berlumpur dan licin sebelum sampai ke lokasi laguna segara anakan Pulau Sempu.


Demikianlah Artikel Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan

Sekianlah artikel Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2015/02/pesona-pulau-sempu-di-malang-dengan.html

0 Response to "Pesona Pulau Sempu di Malang Dengan Laguna Segara Anakan"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta