Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi

Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jawa Tengah, Artikel Wonosobo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi
link : Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi

Baca juga


Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi

Wonosobo merupakan salah satu daerah tujuan wisata di Jawa Tengah, disini terdapat beberapa tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berada di ketinggian 250 hingga 2.250 meter diatas permukaan laut menjadikan Wonosobo berciri dataran tinggi, berikut ini tempat wisata di Wonosobo yang bisa dikunjungi.

1. Dataran Tinggi Dieng


Dieng adalah kawasan dataran tinggi yang terletak di perbatasan antara Banjarnegara dan Wonosobo, secara administrasi Dieng berada di Kecamatan Kejajar, jaraknya sekitar 30 Km dari pusat kota Wonosobo. Dieng merupakan salah satu tempat wisata di Wonosobo yang sangat terkenal dan menarik untuk dikunjungi.

Telaga warna dan Telaga Pengilon dilihat dari ratapan angin Dieng Wonosobo

Berada di ketinggian 2000 meter diatas permukaan laut membuat kawasan wisata Dieng ini berhawa sejuk. Dieng menawarkan pemandangan alam yang sangat indah, disini terdapat beberapa objek wisata yang bisa anda nikmati seperti telaga warna, kawah sikidang, candi arjuna, sunrise cikunir dan masih banyak lagi lainnya. 

2. Curug Winong

Curug Winong Wonosobo

Tempat wisata di Wonosobo selanjutnya anda bisa mengunjungi curug winong yang lokasinya berada di Desa Winongsari, Kecamatan Kaliwiro, kurang lebih sekitar 50 menit perjalanan dari pusat kota Wonosobo menuju ke arah selatan melewati jalur Wonosobo, Selomerto, Balaikambang, Winongsari dan Curug Winong. Untuk bisa menikmati cipratan air curug winong ini, dari loket pembelian tiket anda harus berjalan beberapa ratus meter melewati jalan setapak hingga mencapai lokasi curug.

3. Air Terjun Sikarim


Air Terjun Sikarim Wonosobo

Air Terjun Sikarim adalah tempat wisata di Wonosobo yang lokasinya berada di Desa Mlandi, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, jaraknya sekitar 20 km dari pusat Kota. Air terjun ini cukup tinggi dengan latar belakang bukit sikunir dan mengalir deras melalui dinding batu dengan dua jalur aliran. Setelah melihat matahari terbit dari bukit sikunir dan telaga cebong anda bisa melanjutkan perjalanan anda menuju ke air terjun sikarim ini.


Demikianlah Artikel Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi

Sekianlah artikel Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2015/03/beberapa-tempat-wisata-di-wonosobo-yang.html

0 Response to "Beberapa Tempat Wisata di Wonosobo Yang Bisa Dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta