Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ciamis, Artikel Jawa Barat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi
link : Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Baca juga


Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Ciamis adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, dulunya Pangandaran merupakan salah satu kawasan pariwisata andalan Kabupaten Ciamis, namun pada tahun 2012 kabupaten Ciamis bagian selatan atau kecamatan Pangandaran telah dimekarkan menjadi sebuah Kabupaten. Berikut ini adalah tempat wisata di Ciamis yang bisa anda kunjungi.


1. Curug Tujuh


Curug Tujuh atau dinamakan juga Curug Cibolang lokasinya berada di Desa Sandingtaman, Kecamatan Panjalu, letaknya berada di kaki Gunung Sawal. Air terjun tujuh ini memiliki tujuh buah air terjun yang dapat anda nikmati dengan cara menapaki jalan setapak yang telah disediakan.

Curug pertama di Curug Tujuh atau Cibolang Kecamatan Panjalu Ciamis

Untuk menuju ke air terjun ini dapat menggunakan kendaran umum maupun pribadi, jika menggunakan kendaraan umum anda bisa naik dari terminal Ciamis dengan jurusan Kawali-Panjalu atau jika anda berasal dari Bandung maka anda bisa naik kendaraan umum jurusan Ciamis via Panjalu.

2. Icakan


Icakan Ciamis

Icakan adalah tempat rekreasi keluarga di Ciamis yang lokasinya berada di Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga seperti Waterboom, Flying fox, Kereta wisata, Roller Coaster mini dan lain sebagainya. Harga tiket gerbang masuk Icakan adalah Rp. 5.000 dan untuk bisa bermain wahana lainnya dikenakan biaya Rp. 10.000 - Rp. 25.000.

Tempat Wisata di Ciamis


Itulah sedikit tempat wisata di Ciamis yang saya ketahui dan cukup menarik untuk dikunjungi, selain tempat tersebut masih ada lagi beberapa tempat wisata seperti Situ Panjalu, Astana Gede atau Karangkamulyan yang termasuk sebagai wisata budaya di Ciamis.

Setelah Ciamis Selatan memisahkan diri dan menjadi Kabupaten Pangandaran, Ciamis tidak lagi memiliki Pantai. Namun jika anda ingin menikmati Pantai yang berada tidak jauh dari Ciamis anda bisa datang ke Kabupaten Pangandaran.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Sekianlah artikel Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2015/03/tempat-wisata-di-ciamis-yang-menarik.html

0 Response to "Tempat Wisata di Ciamis Yang Menarik Untuk Dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta