5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi

5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jawa Barat, Artikel Kuningan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi
link : 5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi

Baca juga


5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi

Tempat wisata di Kuningan sangat beragam dan menarik untuk dikunjungi, di daerah yang terletak di bagian timur Jawa Barat ini anda bisa mengunjungi air terjun, kolam pemandian, waterboom, wisata sejarah dan juga beberapa tempat wisata lainnya. Diantara beberapa tempat wisata di Kuningan saya hanya membahas beberapa tempat saja yang mungkin menarik untuk anda kunjungi seperti berikut ini.

Baca Juga: Tempat Wisata di Cirebon

1. The Mountain Recreation Park Kuningan


The Mountain Recreation Park Kuningan Jawa Barat

The Mountain Recreation Park merupakan salah satu tempat wisata di Kuningan yang bisa anda kunjungi, The Mountain Recreation Park ini adalah sebuah tempat rekreasi dan liburan keluarga di Kuningan yang menawarkan waterboom dan juga beberapa wahana permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Lokasi tempat wisata ini berada di Komplek Pesona Alam Kuningan Residence, Jalan Raya Cirendang-Cigugur Kuningan.

2. Curug Putri


Curug Putri/Curug Ciputri Kuningan Jawa Barat

Curug Putri atau Curug Ciputri lokasinya berada di Kawasan Bumi Perkemahan Palutungan, tepatnya di Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Curug Putri berada tidak jauh dari pusat kota Kuningan, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit anda sudah bisa sampai di Curug Putri ini. Curug Putri memiliki tinggi sekitar 20 meter dan airnya berasal dari mata air di hutan Gunung Ciremai.

3. Curug Bangkong


Curug Bangkong Kuningan Jawa Barat

Curug Bangkong merupakan objek wisata air terjun di Kuningan yang bisa anda kunjungi selain Curug Putri, Curug Bangkong ini lokasinya berada di Desa Kertawiratma, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat tidak jauh dari objek wisata Waduk Darma. Curug Bangkong ini memiliki tinggi lebih dari 20 meter dan telah dibangun tanggul untuk pengaman dari abrasi sungai.

4. Curug Sidomba


Curug Sidomba Kuningan

Curug Sidomba lokasinya berada di Desa Peusing, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, letaknya berada di kaki Gunung Ciremai dan di kawasan bumi perkemahan sidomba. Curug Sidomba tingginya sekitar 3 meter, tidak lebih tinggi dari Curug Putri maupun Curug Bangkong. Dari pusat Kota Kuningan anda bisa mencapai curug sidomba ini kurang dari satu jam.

5. Lembah Cilengkrang


Air terjun di Lembah Cilengkrang Kuningan

Lembah Cilengkrang merupakan objek wisata alam di Kuningan yang termasuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai, tempat wisata di kuningan ini lokasinya berbatasan dengan Desa Pajambon, Kecamatan Kratamulya, Kabupaten Kuningan, Jawa barat. Daya tarik objek wisata Lembah Cilengkrang ini adalah pemandangan alam, bumi perkemahan, air panas dan tentunya yang utama adalah air terjun.


Demikianlah Artikel 5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi

Sekianlah artikel 5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2015/04/5-tempat-wisata-di-kuningan-yang-bisa.html

0 Response to "5 Tempat Wisata di Kuningan Yang Bisa Dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta