7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi

7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel wisata pantai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi
link : 7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi

Baca juga


7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi

7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi - Siapa yang tidak mengetahui pulau cantik nan eksotis yang bernama Bali. Pulau Bali adalah salah satu nama provinsi di Indonesia yang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik bukan hanya diantara para wisatawan domestik namun hingga ke manaca negara. Bali memiliki banyak nama, salah satunya adalah Pulau Dewata, karena mayoritas penduduk menganut agama Hindu. 

7 tempat wisata terindah di bali

Tempat Wisata Terindah di Bali
Tempat Wisata Terindah di Bali
Apakah Anda punya mimpi ingin berkunjung ke Bali ?. Jika Anda belum pernah mengunjungi Bali sebelumnya, Anda perlu mencari informasi terlebih dahulu seputar destinasi wisata yang akan dikunjungi. Seperti tarif akomodasi, harga tempat penginapan, serta harga tiket masuk tempat wisatanya. Jika Anda mencari beberapa referensi tempat wisata di Bali, berikut beberapa daftar tempat wisata terindah di Bali yang bisa Anda jadikan sebagai referensi wisata Anda :

1. Pantai Kuta
Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Seperti pantai pantai lain di bali, Pantai Kuta juga memiliki pasir putih. Jangan lupa saat Anda mengunjungi pantai ini, untuk menyaksikan panorama sunset di sore hari. Pantai kuta juga terkenal sebagai sunset beach atau pantai matahari terbenam dan termasuk tempat wisata terindah di Bali yang banyak dikunjungi.

2. Pantai Legian dan Seminyak
Pantai ini terletak disebelah pantai kuta. Karena memang letak dua pantai ini terletak di jalur pantai yang sama dengan pantai kuta. Pantai ini merupakan tempat yang tepat untuk Anda menikmati suasana layaknya dipantai kuta tapi dengan keadaan yang tidak terlalu ramai. Jangan lupa mengunjungi tempat wisata yang indah di Bali yang satu ini.

3. Pantai Dreamland
Pantai Dreamland dapat ditempuh dalam waktu lebih kurang 30 menit dari Pantai Kuta. Pantai Dreamland memiliki gulungan ombak yang tinggi dan cocok untuk melakukan olahraga surfing. Karena ombaknya yang bagus, membuat Pantai Dreamland termasuk salah satu tempat wisata pantai favorit di Bali.

4. Pantai Sanur
Pantai Sanur terletak di Bali Timur. Jika Pantai Kuta terkenal dengan sebutan sunset beach maka Pantai sanur mendapat sebutan sebagai sunrise beach. Jangan lupa untuk mengunjungi pantai ini saat anda berkunjung ke Bali.

5. Nusa Dua
Nusa Dua berlokasi  40 km ke selatan dari kota Denpasar. Kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai Nusa Dua jika Anda berangkat dari Kuta. Nusa Dua terkenal dengan berbagai macam olahraga airnya, jangan lupa mengunjungi tempat wisata terindah di Bali ini jika Anda berkunjung ke Bali.

6. Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran berlokasi di Desa Jimbaran, Kecamatan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Jimbaran bisa Anda tempuh dalam 10 menit waktu perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali..

7. Pantai Lovina
Pantai ini berlokasi di Bali utara. Pantai ini terkenal dengan wisata ikan lumba lumbanya. Anda akan dibawa menggunakan perahu tradisional menuju ke tengah lautan. 

Jangan lupa sebelum berlibur persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan Anda, dan jangan lupa membawa uang yang cukup. 


Demikianlah Artikel 7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi

Sekianlah artikel 7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2015/06/7-tempat-wisata-terindah-di-bali-yang.html

0 Response to "7 Tempat Wisata Terindah di Bali yang Menunggu Dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta