Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin

Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel Seputar Bali, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin
link : Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin

Baca juga


Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin

Tempat wisata rafting arung jeram di Bali yang menantang adrenalin bisa menjadi salah satu alternatif wisata anda jika anda bosan mengunjungi pantai dan menginginkan sensasi liburan yang lebih menarik dan menantang. Menyusuri sungai yang memiliki arus deras dengan menggunakan perahu tentu saja tidak setiap orang berani. Namun bagi anda yang punya nyali besar, wajib mencobanya.

Tempat Wisata Rafting Arung Jeram

Tempat Wisata Rafting Arung Jeram bali
Tempat Wisata Rafting Arung Jeram

Ada dua tempat yang biasa dijadikan lokasi rafting. Yaitu Sungai Telaga Waja dan Sungai Ayung. Sungai Telaga waja terletak di Bali bagian timur tepatnya di Kabupaten Karangasem dan dapat ditempuh kurang lebih 2,5 jam perjalanan dari Kuta. Dalam menyusuri perjalanan sepanjang ke sungai, anda akan disuguhi dengan pemandangan yang masih asri dan tentunya menyejukkan.

Selama dalam perjalanan arung jeram menyusuri Sungai Telaga waja anda akan disuguhkan pemandangan alam khas pedesaan Bali yang masih asri ,dipenuhi dengan pohon pohon disekitar sungai, kicauan burung, persawahan dan yang paling ditunggu adalah adanya jump rafting setinggi 3 meter. waktu yang diperlukan untuk menyusuri jalur rafting ini kurang lebih 2,5 jam. 

Tempat wisata rafting yang kedua adalah berlokasi di Sungai Ayung. Sungai Ayung terletak antara perbatasan Kabupaten Badung dan Kabupaten Gianyar. Banyak penyedia jasa arung jeram yang bisa anda gunakan, seperti Sobek Rafting, Bali Adventure , BIR, Mega Rafting, Payung Rafting, Ayung Rafting, Bahama Rafting dan masih banyak lagi. 

Untuk harga bisa anda cari sendiri ya. Untuk menuju sungai ayung, anda harus menempuh perjalanan menyusuri beberapa anak tangga. Anggap saja sebagai pemanasan anda sebelum terjun langusng arung jeram di sungai ayung. Waktu yang diperlukan untuk menyusuri sungai ayung sekitar 2 jam. Disepanjang perjalanan arung jeram, anda akan disuguhkan dengan pemandangan asri desa desa di Bali, persawahan dan air terjun. Anda juga akan melihat kegiatan tradisional para penduduk bali setiap harinya, seperti mencuci baju di sungai, atau bahkan mandi.

Jangan lupa membawa kamera ya, siapa tahu ada pemandangan unik dan indah untuk diabadikan dalam jepretan foto anda. Atau bisa saja anda menemukan para bidadari bali yang sedang mandi. Itulah dua tempat wisata rafting arung jeram di Bali yang bisa anda jadikan sebagai alternatif liburan Anda. Jangan lupa bawa uang yang cukup ya. 


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin

Sekianlah artikel Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2015/06/tempat-wisata-rafting-arung-jeram-yang.html

0 Response to "Tempat Wisata Rafting Arung Jeram yang menantang Adrenalin"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta