Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan

Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, Artikel Pantai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan
link : Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan

Baca juga


Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan

Pantai Pandawa (Beach) adalah salah satu tempat wisata di Bali yang memiliki keindahan pasir putih yang lembut dan airnya yang jernih kebiruan dengan suasana pantai yang sepi dan tenang.

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Selain itu pengunjung yang akan memasuki pantai ini akan disambut oleh dua tebing/bukit kapur yang sangat besar dengan ukiran dan patung pandawa yang sengaja ditempatkan di dinding tebing. Jika anda bosan dengan Pantai di Bali yang sering anda kunjungi cobalah menikmati keindahan Pantai Pandawa.

Baca Juga: Pantai Lovina Bali

Lokasi Pantai

Jalan ke Pantai Pandawa



Dimana lokasi Pantai Pandawa? Pantai Pandawa dulunya disebut sebagai secret beach oleh para wisatawan karena lokasinya berada di belakang dua tebing yang membelah jalan menuju ke Pantai. Pantai Pandawa berlokasi di Bali Selatan, tepatnya di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: Pantai Padang Padang Bali


Transportasi


Bagaimana menuju Pantai Pandawa? untuk menuju Pantai Pandawa sebaiknya anda menggunakan kendaraan sendiri, menggunakan jasa travel, taksi atau sewa kendaraan karena tranportasi umum agak sulit. Pantai ini dapat ditempuh dalam waktu 1 jam dari Bandara Ngurah Rai.

Dari kuta/Denpasar anda ambil jalan menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK) setelah itu 1 km dari GWK belok kiri menuju Nusa Dua/Bali Cliff ikuti saja jalannya hingga ada pertigaan dengan rambu jalan/petunjuk arah yang bertuliskan Pantai Pandawa belok kiri ikuti jalan tersebut hingga perempatan kemudian belok kanan sampai tiba di Pantai Pandawa. Jika anda bingung sebaiknya bertanya ke warga setempat.

Baca Juga: Pantai Jimbaran Bali

Kegiatan


Kegiatan apa yang bisa anda lakukan di Pantai Pandawa? Anda bisa bersantai, berenang maupun sekedar berjemur di Pantai, selain itu bagi anda yang suka olahraga air anda bisa menyewa kano dengan harga sewa Rp. 15.000, bagi anda yang takut tenggelam sudah tersedia jaket pelampung untuk anda. 

Oh ya, pantai pandawa juga merupakan tempat budidaya rumput laut di Bali, pada sore hari anda dapat melihat nelayan mengumpulkan rumput laut yang dibawa ombak ke pantai untuk kemudian dijadikan makanan atau dijual.

Harga Tiket 


Berapa harga tiket masuk Pantai Pandawa? untuk menikmati pantai yang indah ini biayanya cukup murah, anda hanya akan dikenakan biaya Rp. 2.000 per orang dan untuk turis asing Rp. 5.000. 

Akomodasi


Untuk penginapan atau hotel tersedia di Pantai Pandawa atau anda juga bisa memesan hotel di sekitar Uluwatu atau Nusa Dua dan untuk makan juga tidak perlu khawatir sudah pasti tersedia berbagai makanan disini atau jika anda ingin membeli oleh-oleh kerajinan tangan juga tersedia. 

Selain tempat wisata Pantai Pandawa mungkin anda butuh informasi tempat wisata pantai lainnya di Bali seperti di bawah ini:
  • Pantai - Pantai Yang Ada di Bali


Demikianlah Artikel Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan

Sekianlah artikel Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2015/09/pantai-pandawa-bali-tempat-wisata.html

0 Response to "Pantai Pandawa Bali, Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Selatan"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta