Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi

Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel wisata murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi
link : Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi

Baca juga


Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi

Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi - Bali terkenal dengan objek wisatanya yang menjadi tujuan wisata kelas dunia. Banyak sekali wisatawan yang mengunjungi Bali setiap tahunnya. Bukan hanya wisatawan lokal yang memenuhi tempat tempat wisata di Bali. Namun para wisatawan asing juga banyak memenuhi Bali. Bahkan sangat mudah untuk melihat turis asing disetiap penjuru Bali. Apalagi jika memasuki masa liburan panjang sekolah, banyak wisatawan dari berbagai daerah khususnya kota besar memadati Bali.

Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi

Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi
Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi
Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Setiap wilayah di Bali memiliki ciri khas objek wisata masing masing. Seperti di Bali selatan, daerah yang bisa dikatakan paling ramai dibanding wilayah lainnya, selain dekat dengan pusat pemerintahan disini juga terdapat panai pantai paling terkenal di Bali seperti pantai kuta, Nusa Dua dan lainnya. Berbeda dengan wilayah Bali timur, yang kental dengan adat istiadat kuno. Maka kebanyakan objek wisata disini berupa warisan masa lampau seperti Pura dan bekas bekas kerajaan hindu kuno.

Tapi ada satu hal yang sangat penting saat sobat liburan ke Bali, yaitu makan. Jangan sampai anda liburan ke Bali namun hingga lupa makan. Buat anda yang ingin mencari tempat makan yang enak di Bali, tapi mungkin ada kesulitan. Berikut beberapa tempat atau rumah makan yang ada di Bali dengan rasa enak dan harga terjangkau yang cocok dan wajib dicoba untuk para pecita kuliner.

1. Spesial sambal mister lele
Menu utama di tempat makan ini adalah pecel lele. Tempatnya nyaman, bersih dan uniknya disediakan berbagai macam sambal, jadi bukan hanya sambal pecel. Ada banyak masakan yang dihidangkan oleh si empunya tempat makan ini, seperti lele cabai hijau, lele saus padang, lele fillet dan olahan lele lainnya. Lokasi Spesial sambal mister lele ini terletak di jalan Bypass Ngurah Rai Jimbaran 24, seberang Ace Hardware Jimbaran.

2. Gemah Ripah
Tempat makan yang satu ini berlokasi di daerah pertokoan Udayana Denpasar, seberang Tiara Dewasa, menu favorit yang ada ditempat makan ini adalah ayam betutu.

3. Bebek tepi sawah ubud
Dari namanya saja kita sudah bisa menebak makanan utama yang ada ditempat makan ini. Olahan utama berbahan dasar bebek, tempatnya pun sangat indah dan asri ditepi persawahan di desa wisata Ubud.

4. Ayam betutu Gilimanuk
Tempat makan terfavorit di Bali bagi pecinta kuliner tradisional ayam betutu. Lokasinya di jalan Merdeka Renon.

Itulah beberapa tempat makan di Bali yang wajib dikunjungi. Selain murah, enak dan pastinya anda tidak akan kecewa. Selamat liburan.


Demikianlah Artikel Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi

Sekianlah artikel Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/06/tempat-makan-di-bali-yang-wajib.html

0 Response to "Tempat makan di bali yang wajib dikunjungi"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta