Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan

Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel tips liburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan
link : Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan

Baca juga


Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan

Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan - Bali oh Bali, sebuah tempat liburan yang pasti anda semua sudah mengenalnya. Pulau indah nan cantik yang begitu digandrungi para wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun asing dari berbagai negara. Tak salah memang jika Bali menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di Indonesia. Kunjungan para wisatawan pun terus meningkat setiap tahunnya apalagi saat memasuki musim libur panjang sekolah. Para wisatawan akan berbondong bondong bersama keluarga mencari tempat wisata keluarga untuk liburan bersama.

Tempat wisata keluarga di bali
Tempat wisata keluarga di bali
Masa liburan memang sangat pas dihabiskan untuk liburan bersama keluarga. Setelah aktifitas yang padat yang tentu sangat menyita kondisi dan tenaga baik jasmani maupun fikiran. Salah satu tujuan wisata terfavorit yang sering dikunjungi adalah Bali. Memang bukan rahasia lagi jika Bali terkenal dengan keindahan pantai dan tempat tempat wisatanya. Namun untuk anda yang liburan bersama anak anak dan keluarga dan sedang mencari rekomendasi tempat wisata keluarga di Bali, maka beberapa tempat berikut sepertinya cocok untuk anda kunjungi.

1. Bali Safarine and Marine Park
Bali Safarine and Marine Park berlokasi di desa Serongga, Gianyar, di jalan utama Denpasar menuju Karangasem / Klungkung, kurang lebih 1-1,5 jam perjalanan dari kota Denpasar. Bali Safarine and Marine Park menjadi salah satu tempat wisata keluarga yang wajib dikunjungi, selain untuk liburan, anda juga bisa mengenalkan anak anak anda dengan hewan hewan. Jadi liburan sembari belajar. Beragam hewan hewan lokal maupun yang didatangkan dari belahan bumi lain yang hidup di kebun binatang ini seperti Gajah, Harimau, Kuda Nil, Zebra, Simpanse.

2. Taman Nasional Bali Barat
Taman Nasional Bali Barat terletak di Bali Barat. Jika anda menuju bali melalui jalur laut, maka setelah sampai di Pelabuhan di Bali dan akan menuju ke Denpasar, anda akan melewati TNBB (Taman Nasional Bali Barat) ini. Sama seperti Bali Safarine and Marine Park, disini juga terdapat berbagai koleksi hewan asli Indonesia dari berbagai daerah, dan ditempat wisata ini pula menjadi pengembangbiakan burung jalak Bali yang merupakan hewan endemik dari Bali yang terancam jumlahnya dialam. Jika anda butuh rekomendasi objek wisata bersama anak anak, jangan lupa kunjungi Taman Nasional Bali Barat.

3. Bali Bird Park
Taman Burung Bali ( Bali Bird Park ) letaknya di Singapadu, di jalan menuju Ubud. Jika Anda berangkat dari Kuta, Anda membutuhkan 1 jam perjalanan untuk sampai di objek wisata ini.

Itulah beberapa tempat wisata keluarga di bali yang cocok sekali untuk dikunjungi jika anda liburan bersama keluarga khususnya anak anak. Sembari liburan kita juga bisa sekaligus mengedukasi. Selamat liburan.


Demikianlah Artikel Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan

Sekianlah artikel Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/06/tempat-wisata-keluarga-di-bali-yang.html

0 Response to "Tempat wisata keluarga di bali yang wajib dikunjungi saat liburan"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta