Tempat Favorit Backpacker di Bali

Tempat Favorit Backpacker di Bali - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Favorit Backpacker di Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips liburan, Artikel wisata murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Favorit Backpacker di Bali
link : Tempat Favorit Backpacker di Bali

Baca juga


Tempat Favorit Backpacker di Bali

TempatFavorit Backpacker di BaliLiburan ke Bali dengan budget seminim mungkin? pastinya slogan itu punya backpacker. Tenang, bagi anda para yang ingin berlibur ala backpacker, kami akan menginformasikan tempat backpacker di Bali yang tentunya hemat dikantong.
Tempat-Favorit-Backpacker-di-Bali
Tempat Favorit Backpacker di Bali

Tempat Favorit Backpacker di Bali

1.      Hotel
Untuk urusan penginapan, anda cukup menyambangi daerah kuta yakni area Poppies Lane yang harganya super murah yaitu dibawah seratus ribu dengan fasilitas dasar yang baik dan aneka tempat makan pun juga dengan harga miring.

2.      Kuliner
Kuliner murah favorit backpacker dapat anda temukan di sepanjang pantai Kuta, Legian Street ataupun Poppies Lane. Anda dapat membeli nasi bungkus dengan harga tiga ribu (nasi+sayur+potongan kecil ayam/ati/telur).

3.      Objek Wisata
Berikut beberapa objek wisata favorit backpacker di Bali:
·         Uluwatu
Dengan biaya masuk Rp 4.000/orang anda dapat menikmati keindahan pura yang berdiri kokoh di atas batu karang setinggi 50 meter. Sore hari kita bisa melihat sunset sembari menikmati pementasan tari Kecak.
·         Pantai Sanur
Terkenal dengan surganya sunrise dengan deburan ombak yang tenang. Terletak di sebelah timur Denpasar, 1 jam dari kuta. Biaya masuk gratis.
·         Pantai Kuta
Sunset  menjadi andalan objek wisata pantai Kuta. Ombak yang bagus sehingga favorit untuk surfing. Terletak disebelah selatan Denpasar, daerah Kabupaten Badung. Biaya masuk gratis.
·         Pasar Sukawati
Pastinya tanpa biaya masuk karena merupakan pasar pusat oleh-oleh khas Bali. Terletak di desa Sukawati, Gianyar. Berbagai pakaian, batik, kerajinan dan lukisan khas Bali menjadi andalan Pasar Sukawati. Datanglah pagi jam 08.00- jam 10.00 dan Lakukan tawaran harga di sekitar 1/3 dari harga yang ditawarkan, karena harga aslinya sekitar itu
·         Bedugul
Daerah Bedugul adalah bagian dari kabupaten Tabanan dan berjarak kurang lebih 2 jam dari Kuta. Cukup dengan biaya masuk Rp 7000/orang anda apat menikmati objek wisata alam pegunungan dan danau.
·         Kintamani
Dengan biaya masuk Rp 10.000/orang anda dapat menikmati kesejukan perbukitan dengan pemandangan gunung dan danau batu. Terletak di Kabupaten Bangli.

Bagaimana? Tertarik mengikuti jejak tempat favorit backpacker di Bali.  Murah, hemat dan liburan pun tetap berkesan.Selamat berlibur! 


Demikianlah Artikel Tempat Favorit Backpacker di Bali

Sekianlah artikel Tempat Favorit Backpacker di Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Favorit Backpacker di Bali dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/07/tempat-favorit-backpacker-di-bali.html

0 Response to "Tempat Favorit Backpacker di Bali"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta