Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia

Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia - Hallo sahabat WisataChan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel objek wisata di bali, Artikel wisata murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia
link : Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia

Baca juga


Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia

Tempat Wisata Alam Terindah di Bali IndonesiaIndonesia kaya akan keindahan alam dan budaya. Wisata alam menjadi magnet tersendiri bagi para turis maupun wisatawan domestik.  Bali adalah tujuan utama para turis liburan ke Indonesia. Banyak tempat wisata alam Bali yang patut anda kunjungi karena keindahan alamnya dan kenyamanan suasananya.
Tempat-Wisata-Alam-Terindah-di-Bali-Indonesia
Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia

1.      Pantai Dreamland
Terletak di daerah Pecatu, Kabupaten Badung sebuah daerah di bagian selatan Bali. Pantai yang terletak tidak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini sudah sangat terkenal karena keindahannya sehingga dijuluki tempat salah satu wisata alam terindah di Bali.

Dreamland merupakan pantai yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, bukit-bukit serta batu karang yang berukuran besar seolah olah anda melihat daerah pantai lebih rendah daripada laut.
Anda akan terpikat oleh hamparan pasir coklat keputihan yang bersih dengan celah karang yang terjal. Dan saat menuruni bebatuan dan anak tangga anda akan disambut dengan padang rumput yang hijau. Keindahan sunset dapat anda nikmati di area pantai sempit yang tepat berada di bawah dinding karang yang curam.

2.      Bedugul
Bedugul merupakan kawasan wisata alam di pulau Bali  yang berada di atas bukit dan terletak pada ketinggian kurang lebih 1249 m dari permukaan laut. Daerah ini sangat sejuk dengan temperatur rata-rata 18 derajat Celsius pada malam hari dan 24 derajat Celsius pada siang hari.
Daerah wisata ini menawarkan keindahan pemandangan pegunungan dan danau. Di tengah danau terdapat sebuah Pura yaitu Pura Ulun Danu yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai pemberi kesuburan.

3.      Tanah Lot
Tanah Lot menjadi salah satu tempat wisata alam terindah di pulau Bali. terletak di desa Beraban atau 13 km sebelah barat Tabanan. Keunikan tempat ini yaitu adanya pura yang berada di atas bukit batu besar pinggir laut. Tanah Lot terkenal sebagai tempat yangindah untuk melihat matahari terbenam (sunset)

Demikian beberapa tempat wisata alam terindah di Bali. Informasi diatas semoga dapat menjadi rekomendasi tujuan wisata anda. Semoga liburan anda menyenangkan.


Demikianlah Artikel Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia

Sekianlah artikel Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia dengan alamat link https://wisatachan.blogspot.com/2014/07/tempat-wisata-alam-terindah-di-bali.html

0 Response to "Tempat Wisata Alam Terindah di Bali Indonesia"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!

Label

Aceh Alam Alsace Alun-alun Ambon Amerika Amerika Serikat Amsterdam Anambas Austria Bali bali utara Balikpapan Bandung Bangka Belitung Banjarmasin Banten Bantul Banyumas Banyuwangi Barcelona Batam Batu Beijing Belanda Belanja Belitung Bengkulu Best Prague Cruise Best Vlatva Cruise Bitung Blitar Bogor Bondowoso Brazil Brussels Budaya Bunga Sakura Christmas Market Ciamis Cianjur Cilacap Cina Cirebon City Pass Culture Denpasar Desa Indah Desa/Kota Kecil Cantik Disney Diving Flea Market Flores Garut Gembok Cinta Gereja Gili Gili Gorontalo Greece (Yunani) Gunungkidul Hiburan hotel di bali Indonesia Indramayu Inggris Innsbruck Istana Jakarta Jalan Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Jembatan Jember Jembrana Jepara Jewish Town Jinhae Kalimantan Selatan Kalimantan Timur Kapal Pesiar Karanganyar Kastil Kawasan Kebumen Kebun Anggur Kebun Botani Kediri Kendal Kepulauan Riau Kincir angin Klaten Korea Kota Kecil Cantik Kota Lama Kota Tua Kudus Kuliner kuliner khas Bali kuliner khas lombok Kuningan Kupang Lamongan Lampung Landmark Lembang Lombok London Madrid Madura Magelang Makassar Malang Maluku Manado Medan Mojokerto Monumen Museum New York Normandy NTT Nusa Dua objek wisata di bali Outbound Pacitan Padang paket wisata Pangandaran Pantai Papua Paris Pasar Pasuruan Patung Patung Christ the Redeemer Patung di Brazil Patung Kristus Patung Rio de Janeiro Pegunungan Pekalongan Pekanbaru Pemakaman Perancis Perpustakaan Prague Venice cruise Praha (Prague) Probolinggo pulau Pulau Pulau Derawan Pulau Selayar Pulau Seribu Pulau Weh Puncak Pura di bali Purbalingga Purwokerto Purworejo Rep. Ceko (Prague/Praha) Rep. Ceko (Praha) Riau Rio de Janeiro Roma Sabang Salatiga Samarinda Semarang Senggigi Sentul Seoul Seputar Bali Shopping Ski Solo Spanyol Sragen Stasiun Strasbourg Subang Sukabumi Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara Sulteng Sumatera Barat Sumut Surabaya Taman taman hiburan Taman Kota Tasikmalaya Tegal Tempat Wisata tempat wisata lombok Tips tips liburan Top 10 Transportasi Tuban Tujuan Wisata Tulungagung Ubud UNESCO Wakatobi Wisata Wisata Bali Wisata Indonesia Wisata Kapal Pesiar wisata murah wisata pantai Wonogiri Wonosobo Yogyakarta